Debut Serba Wangi, NCT DOJAEJUNG Hadirkan Album Mini <i>Perfume</i>
Doyoung Jaehyun Jungwoo NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT DOJAEJUNG resmi menjadi nama sub unit terbaru grup K-pop NCT. Terdiri dari Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo, trio ini akan merilis album mini pertama bertajuk Perfume.

Hari ini, Senin, 27 Maret, SM Entertainment merilis logo grup beserta botol parfum yang menjadi konsep debut mereka. Selain itu, agensi juga mengumumkan jadwal dan teaser perilisan album tersebut.

Rangkaian debut akan dibagi menjadi lima bagian yaitu NCT DOJAEJUNG, The Scent Notes, The Blotter Paper, The Melody of Scents, serta Perfume.

Ada enam lagu yang akan dibawakan NCT DOJAJEUNG yaitu Kiss, Dive, Strawberry Sunday, Ordinary, serta Perfume sebagai single utama. Mereka juga merilis versi studio dari Can We Go Back yang sebelumnya dibawakan pada MBC Gayo Festival.

Konsep parfum juga terlihat dalam pembagian jadwal. Sesaat setelah jadwal ini dirilis, penggemar meramaikan tagar #DOJAJEUNGisComing di media sosial yang menandakan sub unit ini akan segera debut.

NCT merupakan grup K-pop dengan konsep penambahan member yang tidak terbatas. Sejauh ini, mereka sudah mendebutkan 23 orang dengan empat sub-unit. 23 orang itu adalah Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, Mark, Yuta, Winwin, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, Johnny, Jungwoo, Lucas, Kun, Xiaojun, Hendery, Yangyang, Shotaro, dan Sungchan.

Kemudian 23 member ini terpecah menjadi beberapa sub unit, yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, serta WayV. DOJAJEUNG adalah unit terbaru sekaligus unit trio pertama dari NCT.

“Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo sedang mempersiapkan album debut unit pertama mereka. Tolong nantikan,” begitu pernyataan SM pada awal bulan ini.

Adapun album mini Perfume dari NCT DOJAEJUNG akan rilis pada 17 April secara fisik dan digital.