Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan Happy Asmara yang sedang merayakan bertambahnya usia yang ke-25 tahun tepat di hari ini, Rabu, 10 Juli. Sebagai suami, Gilga Sahid memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri melalui unggahan di instagram pribadinya.

"Hai Sayang. Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Aku harap kamu bahagia terus ya," tulis Gilga Sahid dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 10 Juli.

Bagi Gilga, kehadiran Happy Asmara di dalam hidupnya menjadi hadiah terindah yang tak bisa dinilai karena membawa kebahagiaan baginya dan orang lain.

"Hadirmu didunia ini adalah kebahagiaan, adalah cinta dan hadiah yang tak ternilai. Kehadiranmu membawa kebahagiaan untuk orang-orang disekitarmu," tuturnya.

Selanjutnya Gilga berterima kasih kepada wanita bernama asli Heppy Rismanda Hendranata karena sudah lahir ke dunia dan berharap semua doanya terwujud.

"Terima kasih karena udah lahir didunia ini Semoga doa-doa dan impianmu terwujud dari aku yang selalu ingin melihat kamu bahagia," tambahnya lagi.

Di akhir kalimatnya, Gilga juga meminta maaf kepada Happy Asmara karena tidak bisa bersikap romantis di momen penting istrinya tersebut.

"Maaf aku bukan manusia yang romantis dan pandai merangkai kata kata, tapi selalu berusaha mencoba yang terbaik untuk mu seterusnya," tandasnya.