Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Bertemu Lagi dalam <i>Flower of Evil</i>
Lee Joon Gi dan Moon Chae Won (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - tvN membagikan foto pembacaan naskah drama terbarunya, Flower of Evil melalui media sosial pada Senin, 18 Mei. Dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, pembacaan naskah ini dilakukan sebelum memulai syuting.

Joon Gi dan Chae Won akan beradu akting bersama setelah keduanya dipertemukan melalui drama Criminal Minds pada 2017. Chemistry mereka dalam drama adaptasi serial Inggris itu banyak dipuji penonton. Kali ini, mereka akan kembali berakting untuk drama bergenre kriminal.

Flower of Evil menceritakan Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif yang menikahi pria bernama Baek Hee Sung (Lee Joon Gi). Di balik harmonisnya hubungan mereka, sang suami memiliki masa lalu yang kelam dan hidup dengan identitas yang berbeda.

Ji Won melihat kecurangan itu dan mencoba membuka teka-teki di balik masa lalu suaminya.

Skrip drama ini dibuat oleh Yoo Jung Hee yang pernah menangani drama Naked Fireman. Sementara Kim Chul Gyu akan menjadi sutradara setelah sebelumnya banyak mengarahkan drama bergenre serupa seperti Confession, Mother, dan Chicago Typewriter.

Sesi pembacaan naskah drama ini dihadiri oleh Lee Joon Gi, Moon Chae Woon, Jang Hee Jin, dan Seo Hyun Woo. Selain mereka ada Kim Ji Hoon, Choi Byung Mo, Son Jong Hak, Nam Gi Ae, Yoon Byung Hee, Im Chul Hyung Choi Dae Hoon, Choi Young Joon, dan masih banyak lagi.

Flower of Evil dijadwalkan tayang pada Juli mendatang setelah penayangan drama Oh My Baby selesai. Selain itu, drama ini akan tayang pada layanan streaming digital.