Pemain <i>Winter Sonata</i> Choi Ji Woo Kini Jadi Seorang Ibu
Choi Ji Woo (Instagram @choijiwoo_cjw)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Choi Ji Woo, pemeran Winter Sonata? Ya, sekarang ia menjadi seorang ibu! Pada 16 Mei, dilaporkan bahwa Ji Woo melahirkan putrinya di pagi hari.

Agensinya YG Entertainment mengonfirmasi berita itu dan menyatakan, “Choi Ji Woo melahirkan putrinya pagi ini. Baik ibu dan anak perempuannya dalam keadaan sehat." 

"Choi Ji Woo saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat kepada mereka," melansir Soompi, Minggu, 17 Mei.

Ji Woo menikah dengan pria bukan dari kalangan selebritas pada Maret 2018. Mereka mengungkap keinginan akan lahirnya anak pertama pada bulan Desember 2019. 

Aktris ini menarik banyak perhatian publik dan dukungan untuk kehamilannya saat ia berusia 45 tahun (menurut perhitungan internasional) tahun ini.

Choi Ji Woo lahir pada 11 Juni 1975 dengan nama Choi Mi Hyang. Dia pertama kali ditemukan setelah memenangkan audisi bakat pada tahun 1994 dan kemudian membuat debut aktingnya di drama televisi 1995 War and Love. 

Ji Woo lantas membintangi banyak film dan drama televisi, termasuk Winter Sonata (2002), Stairway to Heaven (2003), The Suspicious Housemaid (2013), Temptation (2014), Twenty Again (2015), dan Woman With a Suitcase (2016). 

Pada 2015, Ji Woo bergabung dengan para pemeran acara realitas perjalanan populer Grandpas Over Flowers in Greece. Kini, aktris berzodiak Gemini itu telah menjadi seorang ibu.

Selamat untuk keluarga yang sedang bahagia!