Intrik Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Dalam <i>Flower of Evil</i>
Lee Joon Gi dan Moon Chae Won (Foto: Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangannya masih bulan Juli, tetapi drama Flower of Evil sudah merilis teaser perdananya pada 4 Juni. Dalam teaser singkat ini, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won hadir menghadapi satu sama lain.

Didominasi warna gelap, Flower of Evil memunculkan narasi, “Bagaimana jika suamimu, seseorang yang kau cintai untuk 14 tahun, diduga menjadi pembunuh berantai?" Hal tersebut merupakan transisi dari indahnya kebersamaan mereka hingga keduanya berdiri sendirian.

Tatapan yang ditampilkan Joon Gi dan Chae Won juga tampak intrik. Keduanya tampak menyimpan rahasia dari satu sama lain. Dua video teaser yang menampilkan sudut pandang baik Joon Gi maupun Chae Won.

Selain video teaser, poster utama juga dirilis oleh saluran televisi tvN melalui akun media sosial. Keduanya saling berhadapan, dan saling menatap dengan penuh emosi.

Flower of Evil menceritakan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) seseorang yang mengaku mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Ji Won bekerja sebagai detektif. Kehidupan rumah tangga mereka harus mengalami masalah setelah Cha Ji Won menemukan fakta bahwa suaminya menyembunyikan sesuatu.

Keduanya pernah beradu peran dalam drama Criminal Minds pada 2017 sehingga reuni ini banyak ditunggu oleh penggemar keduanya.

Flower of Evil disutradarai oleh Kim Chul Gyu yang terbiasa menangani drama bergenre kriminal seperti Mother, Confession, dan Chicago Typewriter.

Kapan Flower of Evil tayang? Bagi Anda yang tidak sabar, Anda baru bisa menyaksikan Flower of Evil tayang pada Juli mendatang.

Tonton teaser Flower of Evil versi Baek Hee Sung dan Cha Ji Won di bawah ini: