Bagikan:

JAKARTA - Aktris Cameron Diaz sudah lama tidak muncul di dunia akting. Film terakhirnya adalah Annie yang dirilis tahun 2014. Selama lima tahun ini, mungkin banyak yang bertanya kemana saja pemeran Natalie Cook dalam Charlie's Angels ini?

Melalui sesi bincang In goop health: The Sessions di YouTube, wanita kelahiran 30 Agustus ini berbicara kepada Gwyneth Paltrow mengenai alasan ia pensiun dari dunia akting.

Cameron Diaz mengaku ingin memindahkan energi yang ia pakai untuk berakting kepada kehidupan pribadinya. Selama ini ia merasa menggunakan waktu dan pikirannya untuk fokus dengan kariernya.

“Saya bekerja sangat panjang, bekerja, membuat film, dan itu sangat mengiris. Dan saya tidak membuat ruang untuk kehidupan pribadi saya.”

Oleh karena itu, ia mulai bergeser dan memilih fokus seluruhnya kepada kehidupan pribadinya. Tidak hanya keluarga, Diaz juga berfokus dengan pertemanan, diri sendiri, serta dengan Benji Madden, gitaris Good Charlotte sekaligus pria yang ia nikahi tahun 2015.

“Banyak energi yang datang kepadamu setiap saat ketika Anda terlihat sebagai aktor dan melakukan kegiatan pres dan menaruh dirimu di sana.”

Cameron Diaz menemukan ketenangan jiwa setelah meninggalkan dunia akting dan merawat dirinya sendiri. Ia berakting sejak 1994 dan belum nyaris tidak pernah beristirahat.

Namun, ia tidak menampik jika suatu hari nanti ingin bermain film lagi. Ia hanya ingin rehat sejenak dari ruang publik. Saat ini Cameron Diaz juga tengah mengembangkan bisnis vegan wine-nya bersama temannya.