Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari Hollywood. Aktor Chance Perdomo meninggal dunia sebagaimana diberitakan oleh pihak publisisnya yang menyebut sang aktor meninggal pada 30 Maret.

“Dengan berat hati kami membagikan kabar meninggalnya Chance Perdomo dikarenakan kecelakaan motor. Pihak berwajib menyebut tidak ada individu lain yang terlibat,” kata pihak publisis.

Pemakaman Chance Perdomo dilakukan secara tertutup sesuai permintaan keluarganya. Mereka juga meminta pemahaman dari publik.

Kabar ini juga menjadi duka cita bagi para selebritas terutama mereka yang pernah bekerja sama dengan Perdomo. Aktingnya mulai dikenal lewat serial Gen V yang akan memasuki musim kedua.

“Hati kami bersama orang-orang Chance tercinta sebagaimana kami berduka atas kejadian ini. Kami akan mengingat momen spesial bersama, senyumnya yang menyinari ruangan, peluk dan otentik yang ia bawa. Selamat beristirahat teman kami, kamu akan selalu dirindukan, Love, pemain Gen V,” tulis pihak serial Gen V.

Pernyataan ini juga dibagikan ulang oleh Maddie Phillips, Derek Luh, Asa Germann, Lizze Broadway, Sean Patrick Thomas dan lainnya.

“Sangat sakit. Aktor bertalenta dan teman yang baik, pergi terlalu cepat. Sebuah kehormatan bekerja dengannya di Gen V, RIP Chance,” tulis Patrick Schwarzenegger.

Perdomo juga dikenal memerankan Ambrose Spellman dalam serial Chilling Adventures of Sabrina. Lahir pada 19 Oktober 1996, Chance Perdomo meninggal pada usia 27 tahun.

Dalam serial Gen V, Perdomo memerankan Andre Anderson, seorang murid di Godolkin University yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi hal magnetik. Sejak kabar ini, produksi musim kedua ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.