Jelang Wajib Militer, Song Kang Tulis Surat untuk Penggemar
Song Kang (Instagram @songkang_b)

Bagikan:

JAKARTA - Song Kang menulis surat untuk penggemar sehari sebelum berangkat wajib militer. Ia dijadwalkan pergi ke kamp pada Selasa, 2 April untuk bertugas sebagai tentara aktif.

Menyebut penggemarnya dengan SONGPYEON, Song Kang merasa bangga kariernya selalu mendapat dukungan dari penggemar.

“Seperti yang kalian baca di artikel, saya akhirnya pergi! SONGPYEON yang mencintai saya sejak debut di tahun 2017 dan setelah itu! Saya pikir menjadi saya sekarang karena kalian selalu berada di sana,” tulis Song Kang pada hari ini, Senin, 1 April.

“Banyak kenangan dan tahun yang berlalu seperti kilat. Belakangan, saya sering menulis catatan terima kasih sebelum tidur. Ada banyak yang saya syukuri dari SONGPYEON. Saya bersyukur SONGPYEON memenuhi umur 20-an saya dengan waktu yang berarti termasuk ulang tahun, perayaan debut, fanmeeting, dan sebagainya,” lanjutnya.

“Saya mungkin tidak berada di sisi kalian untuk sementara, tapi waktu akan kembali dengan cepat. Saya harap saya bisa menyapa kalian dengan hati yang sehat dan bangga. Dan pas waktunya tiba, saya harap saya bisa melihat kalian lebih bahagia,” kata Song Kang.

Bintang Sweet Home ini mengungkap ia berencana belajar bahasa baru selama masa bertugas. Ia juga berharap penggemarnya menemukan apa yang ingin mereka lakukan.

“Saya tidak akan membuat waktu satu setengah tahun. Saya harap SONGPYEON juga menikmati waktu dan menemukan diri kalian. Arti dari SONGPYEON itu Song Kang + Pyeon (artinya berada di sisi) untuk penggemar, yang adalah nama yang sangat bermakna, jadi saya akan selalu di sana, berpikir tentang kita!” kata Song Kang.

Song Kang berangkat pada 2 April sebagai tentara aktif. Agensinya menyatakan tidak ada acara resmi untuk mengantar Song Kang ke tempat pelatihan.

Di samping itu, Song Kang sudah merampungkan produksi syuting Sweet Home 3 yang direncanakan rilis pada tahun ini.