Member Terakhir, Kang Seung Yoon WINNER Berangkat Wamil 20 Juni
Kang Seung Yoon (Instagram @w_n_r00)

Bagikan:

JAKARTA - Kang Seung Yoon diumumkan akan melaksanakan wajib militer di tahun ini. Menyusul ketiga membernya, ia dijadwalkan berangkat pada 20 Juni mendatang untuk pelatihan dasar sebelum bertugas.

“Kang Seung Yoon akan wajib militer pada 20 Juni untuk menerima pelatihan dasar militer dan direncanakan bertugas sebagai tentara aktif di militer,” kata YG Entertainment pada hari ini, Rabu, 24 Mei.

“Menghormati keinginan Kang Seung Yoon untuk berangkat dengan tenang, waktu dan lokasi tidak diumumkan dan tidak ada acara terpisah. Kami meminta pemahaman Anda,” lanjut agensi.

Secara singkat, agensi berterima kasih karena penggemar selalu mendukung Kang Seung Yoon hingga saat ini.

“Kami meminta dukungan agar Kang Seung Yoon memenuhi kewajibannya dalam bertugas dan kembali dalam kondisi yang sehat. Agensi kami akan terus mendukung Kang Seung Yoon dan member WINNER lainnya,” lanjut mereka.

Kang Seung Yoon menjadi member terakhir WINNER yang melakukan wajib militer. Sebelumnya Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo sudah merampungkan tugas dan kembali aktif di industri hiburan. Sementara itu Song Mino sudah berangkat sebagai petugas publik sejak Maret lalu.

Kang Seung Yoon yang debut sebagai member WINNER juga aktif di berbagai aspek mulai dari drama hingga variety. Ia terakhir kali berakting lewat Voice 4 (2021) dan 2022 KBS Drama Special (2022).

Ia juga menjadi mentor untuk kompetisi Fantasy Boys dan sebagai panelis dalam acara Heart Signal 4.