Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Audi Marrisa dipercaya untuk terlibat dalam series terbaru rumah produksi Hitmakers Production dengan berkolaborasi bersama WeTV berjudul Main Api.

Dalam serial ini, Audi Marissa akan beradu akting dengan Luna Maya, Darius Sinathrya hingga Marcelino Lefrant untuk melakukan adegan dewasa.

Audi mengaku kalau serial dengan adegan dewasa menjadi sebuah pengalaman baru baginya di dunia akting. Oleh karena itu ia mengaku sempat meminta izin kepada suaminya, Anthony Xie.

Tak disangka respon Anthony Xie sangat baik dan malah menyuruh Audi untuk langsung menerima tawaran serial tersebut.

"Untungnya suami aku itu dia sangat percaya aja sih, disaat aku terima sinopsis itu, aku langsung kasih tahu dia dulu, 'kamu oke nggak?', karena kan ini masih baru-baru lah ya pernikahannya, dia bilang 'oke kok bagus kok ceritanya ambil aja'," kata Audi Marissa di kawasan Kebon Sirih, Mentang, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei.

"'Tapi yang kayak gini nggak apa-apa kan?', 'nggak apa-apa kok, ambil aja'," cerita Audi Marissa.

Ibu dari satu orang anak ini merasa kalau suaminya memahami kalau serial ini merupakan projek serius yang harus ia mainkan sehingga ia diberikan dukungan penuh.

"Maksudnya dia juga tahu kan ini Project serius di mana ya bukan yang gimana banget. Jadi intinya sangat-sangat support sih," tandasnya.