Bagikan:

JAKARTA - Yasmine Ow telah resmi menggugat cerai kembali Aditya Zoni setelah sebelumnya gugatannya digugurkan pihak Pengadilan Agama Cibinong karena ditemukannya alamat Aditya.

Yasmine mengajukan gugatan itu secara daring pada 29 Mei diwakili oleh kuasa hukumnya, Machi Achmad. Lalu pada hari ini, Selasa, 11 Juni, Yasmine dan Aditya dipanggil untuk menjalankan sidang perdana mediasi.

Sayangnya Aditya tidak hadir dalam sidang kali ini. Pasca menjalani sidang, Yasmine menuturkan kalau ia sudah yakin untuk melanjutkan persidangan ini dan tidak berniat untuk rujuk dengan Aditya.

"Untuk balik lagi nggak yaa, karena saya emang udah ditalak udah lama juga," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 11 Juni.

Meski begitu, Yasmine tidak menutupi kalau ia masih menyimpan rasa sayang kepada Aditya Zoni. Pasalnya ia masih akan tetap ayah dari anak mereka meski nanti sudah resmi berpisah.

"Kalau bilang sayang pasti ada dong kan nggak mungkin nggak ada juga. Kita kan nikah masih baru belum lama juga.

Dia juga bapak dari anak saya, enggak mungkin saya membenci dia. Dia pasti akan sering ketemu anak dan aku juga. Biar kita sama-sama lihat perkembangan anak dengan baik," beber Yasmine Ow.

Yasmine juga mengakui kalau Adit merupakan sosok ayah dan juga suami yang baik. Namun sayangnya hal itu tidak bisa menjamin kerukunan di dalam rumah tangga mereka.

"Yang pasti baik lah. Yang kayak aku bilang, aku enggak pengin jelekin dia. Aku cuma bisa bilang dia bapak tapi baik tapi pasti ada percekcokan di mana kita memutuskan untuk berpisah. Tapi dia orangnya emang baik," tandasnya.