Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, H. Faisal: Tidak Bisa Berbuat Apa-apa
Doddy Sudrajat - Mayang (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Usaha Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel nampaknya belum selesai. Baru-baru ini ia membuat pernyataan akan mewujudkan rencana tersebut setelah tertunda.

Ia bahkan sudah menemui pengurus makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebelumnya Doddy mengatakan Vanessa pernah bicara bahwa ingin dimakamkan di samping sang ibunda.

H. Faisal selaku mertua Vanessa dan ayah Bibi Ardiansyah sudah mendengar hal tersebut. Doddy dikabarkan sudah menghubungi pengurus makam Vanessa.

“Bagi saya sih sudah betul caranya ya. Memang harus bicara sama pengurus makam,” kata H. Faisal melansir Seleb OnCam.

“Setahu saya tidak (semudah) itu. Soalnya kalau enggak salah saya pernah bertanya katanya pemindahan makam itu mengikuti aturan Pemda,” katanya.

Kabarnya aturan Pemda mewajibkan pemindahkan makam dilakukan setelah 1-3 tahun. H. Faisal juga mengiyakan pernyataan ini.

“Iya setahu saya begitu. Saya kan harus mengikuti aturan Pemda ya atau enggak. Mendirikan makam itu kan harus ada izinnya,” kata H. Faisal.

Akan tetapi H. Faisal mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah jika Doddy Sudrajat bertekad memindahkan makam anaknya.

“Saya bisa bilang apa. Kalau itu menabrak hukum ya saya coba untuk mempertahankan,” ujar H. Faisal.