"<i>Congrats</i>" Jadi Kata Terakhir Suami Vanessa Angel Bibi Andriansyah kepada Bos MS Glow Gilang Widya Pramana - Shandy Purnamasari
Bos MS Glow Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Foto; Instagram @shandypurnamasari)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan pengusaha, Gilang Widya Purnama alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari pada Rabu 3 November kemarin membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan satu ingredient baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA yang mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Peluncuran inovasi terbaru dari MS Glow dengan kandungan White Cell DNA ini berlangsung di Jakarta. Acara peluncuran ini dihadiri oleh para brand ambassador, beauty influencer dan para distributor MS GLOW.

Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri "Bibi" Andriansyah termasuk yang datang pada acara tersebut. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instastory Bibi yang di-repost Gilang Widya Purnama.

Bibi mengucapkan selamat kepada pasangan Crazy Rich Malang ini atas pelncuran ingredient baru dari MS Glow tersebut.

"Congrats," tulis Bibi dalam unggahan Instastory yang juga me-mention nama Gilang Widya Purnama, Shandy Purnamasari, hingga Vanessa Angel.

Gilang dan Shandy pun mengucapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya. Menurut Gilang dan Shandy, baik Vanessa Angel dan Bibi adalah sosok yang pekerja keras.

"Bibi orangnya pekerja keras. Dia pengen jadi orang sukses. Setiap ketemu selalu minta diajari bisnis," tulis Gilang.

"Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif, kalian berdua baik bgt, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus," ujar Shandy.