5 Tas Mewah Istri Juragan 99, Harga Termahal Koleksi Shandy Purnamasari Tembus Rp4,7 Miliar
Ilustrasi tas mewah Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Bagikan:

JAKARTA – Shandy Purnamasari, akrab dikenal sebagai bos MS Glow yang juga merupakan istri dari Gilang Pramana ‘Juragan 99’. Pasangan ini disebut Crazy Rich Malang, pasalnya kemegahan aset yang dipamerkan menggambarkan kehidupan tajir melintir.

Sedang santer dibicarakan soal kepemilikan jet seharga Rp265,2 miliar, ternyata dipertanyakan oleh publik. Di luar kepemilikan alat transportasi pribadi tersebut, Shandy Purnamasari kerap membagikan potret membawa tas mewah di media sosialnya, Instagram dengan nama akun @shandypurnamasari.

tas mewah shandy purnamasari
Shandy Purnamasari membawa tas Channel Multi Color (Instagram/@shandypurnamasari)

Foto di atas diunggah hari ini, Rabu, 23 Maret, Shandy menenteng tas Chanel Multi Color Black Pink Silver Calfskin Evening Shoulder Flap Bag. Tas terbaru ini seharga 17.725 dolar atau setara dengan Rp254 jutaan.

tas mewah shandy purnamasari
Shandy Purnamasari membawa tas Hermes Constance Croco (Instagram/@shandypurnamasari)

Koleksi tasnya, tan tanggung-tanggung. Selain Chanel, Hermes pun juga dimiliki Shandy. Tas Hermes seri Contance Croco, melengkapi outfit-nya ketika di Swiss. Lewat keterangan foto di Instagram-nya, Shandy menulis “Uda semangat banget banyak energy mau ngelakuin ini itu etapi jetlag. Baru bangun jam segini! Ini di Swiss masi pagi haha.”

tas mewah shandy purnamasari
Tas mewah koleksi Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Meski memakai pakaian yang tak terlihat mewah, posisi berfoto Shandy dan suami dikelilingi mobil mewah. Tak hanya itu, tas yang ia tenteng ternyata adalah Hermes Birkin yang harganya setara dengan Rp287 jutaan.

tas mewah shandy purnamasari
Tas mewah koleksi Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Purse bermerek Hermes Kelly seharga 1.727 dolar atau setara dengan Rp24 jutaan juga tersimpan sebagai koleksi Shandy. Dilengkapi dengan outfit hijab memendarkan warna merah muda.

tas mewah shandy purnamasari
Tas mewah koleksi Shandy Purnamasari (Instagram/@fashion_shandypurnamasari)

Akhir tahun kemarin, Shandy Purnamasari memperoleh hadiah ulang tahun dari sang suami, Juragan 99, Gilang Pramana. Bukah hadiah sepele, tas Hermes edisi terbatas ini harganya setara Rp4,7 milyar.