Warganet Ungkap Masa Lalu Gilang "Juragan99" Sebelum Kaya, Jadi Karyawan Bank
Gilang - Shandy (Instagram @juragan_99)

Bagikan:

JAKARTA - Gilang Widya Pramana dikenal sebagai Juragan 99. Ia adalah sosok di balik J99 Corp yang menaungi beberapa brand skincare dan bisnis lainnya.

Sering terlihat hidup mewah, ternyata ada sebuah fakta terungkap mengenai masa lalu Gilang dan Shandy sebelum menjadi crazy rich. Hal ini diungkap seorang pengguna Twitter di internet baru-baru ini.

Saat itu netizen sedang membicarakan asal muasal kekayaan yang dimiliki Gilang dan Shandy. Kemudian salah satu pengguna mengunggah foto Gilang dengan mengenakan kemeja biru dan berfoto bersama tiga orang lainnya.

"Gilang cuma marketing bank Danamon," kata pengguna Twitter.

Logo bank Danamon terlihat samar di bagian dinding beserta slogan yang ada di poster tertera. Menurutnya, Gilang mundur dari pekerjaannya sebagai karyawan baik namun beberapa waktu kemudian tampil mewah.

"Habis resign tau-tau jadi juragan, dapat titipan uang darimana coba," kata orang tersebut.

Pengguna ini juga menyebut istri Gilang, Shandy Purnamasari adalah seorang reseller skincare sebelum memiliki sebuah brand.

"Istrinya tadinya reseller skincare gitu, tau-tau punya pabrik," lanjutnya.

Netizen yang melihat potret tersebut mulai berkomentar mengenai status ekonomi Gilang dan Shandy.

“Hembusan angin segarnya beneran seger bgt nih mas Gilang. Naik kasta banget gak tuh dari staf biasa jadi juragan,” kata seorang netizen.

“Tapi herannya di Ig byk bgt yang muja. Seakan kaya ga ada kasus. Haha,” kata yang lainnya.

Hingga saat ini, baik Gilang maupun Shandy belum buka suara mengenai perbincangan tentang mereka di media sosial.