Hapus Unggahan Pisah, Intip 7 Potret Keharmonisan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Saat Naik Haji
Ilustrasi Potret Shandy Purnamasari dan Gilang ‘Juragan 99’ di Mekah (Instagram/@shandypurnamasari)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Kemarin, Kamis, 21 Juli 2022, Shandy Purnamasari mengunggah di medis sosialnya tentang perpisahannya dengan suami, Juragan 99. Kabar ini menghebohkan jagat maya. Pasalnya, sebelum unggahan perpisahan, pasangan pengusaha kosmetik yang belum genap satu dekade mengarungi bahtera rumah tangga ini menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Ada apa dibalik unggahan perpisahan tetapi kemudian dihapus itu?

Dibalik unggahan perpisahan yang belum ada klarifikasi dari pihak Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana “Juragan 99” atau dikenal dengan Crazy Rich Malang, berikut potret mereka ketika beribadah.

potret shandy purnamasari dan gilang juragan 99
Potret Shandy Purnamasari dan Gilang ‘Juragan 99’ di Mekah (Instagram/@shandypurnamasari)

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya menikah pada 7 Februari 2013 dengan pesta sederhana di teras rumah. Sebelum kaya raya, pasangan ini menjalani kehidupan yang pas-pasan. Bahkan pernah mengaku menjalani resepsi pernikahan di Probolinggo dengan suvenir buah-buahan, tanpa dekorasi mewah, hanya sewa baju nikah dan makeup.

potret shandy purnamasari dan gilang juragan 99
Potret Shandy Purnamasari dan Gilang ‘Juragan 99’ di Madinah (Instagram/@shandypurnamasari)

Dalam mengarungi jalinan pernikahan, keduanya berupaya menjemput rezeki dengan maksimal. Gilang Widya mengaku percaya setelah menikah akan dibukakan seribu pintu untuk mendapatkan rezeki.

potret shandy purnamasari dan gilang juragan 99
Potret Shandy Purnamasari dan Gilang ‘Juragan 99’ di Mekah (Instagram/@shandypurnamasari)

Shandy Purnamasari, setelah menikah dengan Gilang tetap menjalankan usaha yang ia rintis sejak lajang, yaitu usaha kosmetik. Sedangkan sang suami merintis usaha transportasi J99 Corp. Melansir tayangan YouTube Boy William, pasangan ini mengaku pernah hanya menganggarkan Rp15 ribu untuk makan sehari. Dalam tayangan tersebut, Gilang berkata “Aku pernah bilang sama istri, kalaupun semuanya diambil, yang penting aku sama kamu. Berdua aja sama anak-anak. Kita kembali ke zaman dahulu, rumah enggak besar-besar. Ini semua cuma titipan, kita enggak perlu merisaukan ini semua.

potret shandy purnamasari dan gilang juragan 99
Potret Shandy Purnamasari dan Suami ‘Juragan 99’ di Padang Arafah (Instagram/@shandypurnamasari)

Dalam tayangan yang sama, Shandy mengaku bahwa ia tak mencari pria yang kaya. Ia menerima Gilang karena seorang pekerja keras. Ditambah lagi, menurut Shandy, Gilang memberikan dukungan untuk karir istrinya. Lantas bagaimana dengan unggahan perpisahan?

potret shandy purnamasari dan gilang juragan 99
Potret Shandy Purnamasari dan Suami ‘Juragan 99’ di Padang Arafah (Instagram/@juragan99)

Unggahan tersebut telah dihapus tak lama usai tayang di laman media sosial Instagram akun @shandypurnamasari yang sudah terverifikasi.

potret shandy purnamasari dan gilang juragan 99
Potret Shandy Purnamasari di Mekkah (Instagram/@shandypurnamasari)

Potret di atas, diunggah kemarin, Jumat, 21 Juli diikuti dengan keterangan berisi kutipan salah satu ayat dalam Al-Qur’an. Tulis Shandy, “Al Qur'an Surah Al Hujurat : 10 : "Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat."

Sejumlah kalangan selebritas memberikan komentar dalam unggahan potret di atas. Mulai dari emotikon cinta hingga doa menjadi haji yang mabrur.

potret shandy purnamasari dan gilang juragan 99
Potret Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana di Masjid Nabawi (Instagram/@shandypurnamasari)

Hingga saat ini Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana tak menjelaskan maksud unggahan kabar perpisahan yang telah dihapus. Sejumlah warganet baik dari kalangan selebritas pun memberikan komentar enggak percaya tentang perpisahan pasangan ini dan sementara menganggapnya ‘bercanda’ ataupun ‘prank’.