Pantang Menyerah, Gilang Dirga Memburu Warganet yang Menyebut Istrinya Tak Bisa Hamil
Gilang Dirga (Foto: IG @gilangdirga)

Bagikan:

JAKARTA - Gilang Dirga murka ketika ada warganet yang menyinggung keluarganya di media sosial. Perkara iru berawan dari warganet yang meninggalkan DM di Instagram Gilang Dirga. Netizen itu menuding Gilang telah memberikan kritik pada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Percuma cowo mulutnya lemes gitu. Sebelum anda mengkritik Leslar lebih baik lu urus diri lu sendiri. Bo*** banget sih jadi cowo. Nggak mencerna apa vlog Billar, pantes bini lu nggak dikasih kepercayaan sama Allah untuk punya anak. Ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin lu mengkritik Lesti Billar, semakin lu dicampakkan Allah," tulis netizen di DM yang tangkapan layarnya sempat diunggah Gilang di Instagram.

Lewat Insta Story, Gilang mengungkap proses penelurusan warganet tersebut. Statusnya diunggah ulang oleh beberapa akun gosip yang membuat kasusnya menjadi heboh. 

Usai heboh kabar tersebut, netizen itu langsung muncul dan meminta maaf lewat video. Namun Gilang menyebut sosok netizen yang meminta maaf itu bukanlah pelaku yang dicarinya.

Gilang juga telah berbicara langsung dengan pemilik akun Dela Ayu Ferdiana. Gilang meminta maaf karena nama netizen itu mirip dengan sosok yang tengah dicarinya.

Dalam unggahan baru di Instagram, Gilang lantas menegaskan akan terus mencari pelaku yang mengiha keluarganya. "Slide ke 4 : saya sudah bicara lngsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yg asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini," tutup Gilang Dirga.

Unggahan ini mendapat dukungan dari Parto Patrio dan dr Tirta yang meninggalkan ikon bertanda semangat kepada Gilang Dirga. Sementara warganet yang lain menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran. "Astagaa, kok jadi panjang gini ceritanya ya. Jadi pelajaran buat kita utk hati2 menjaga jari," tulis armawi_ansari_habib.