Kumpulan Video Gilang Dirga Goyang <i>Mendung Tanpo Udan</i> bikin Urat Tegang Kendor Lagi
Adiezty Fersa & Gilang Dirga (Instagram @gilangdirga)

Bagikan:

JAKARTA - Pembawa acara Gilang Dirga diketahui sering membagikan momen saat sedang menari. Kali ini dia membagikan video saat menarikan Mendung Tanpo Udan yang dibawakan Ndarboy Genk.

Diunggah pada Agustus lalu, Gilang kerap menarikan Mendong Tanpo Udan di berbagai media sosial. Lagu yang sudah diremix dengan gerakan yang catchy bikin videonya semakin seru. Simak di sini:

Pada video pertama, Gilang menarikan Mendung Tanpo Udan bersama dua orang lainnya. Video ini mendapat pujian karena Gilang dianggap luwes saat menarikan koreografinya.

Video ini juga memperlihatkan Ramzi yang menyusul ketiganya saat sedang menari. Videoo tarian Gilang cs langsung mendapat satu juta likes.

Kedua, Gilang kembali menarikan video Mendung Tanpo Udan ditemani sang istri, Adiezty Fersa. Video ini mendapat jumlah likes dan paling banyak ditonton di TikTok.

Warganet meyakini Gilang semakin luwes karena istrinya, Adiezty adalah seorang penari profesional. Keduanya kerap menarikan lagu-lagu hits yang ada di media sosial.

Tertarik mencobanya? Untuk mengurai stress karena pekerjaan di siang hari, tak ada salahnya mencoba gerakan Mendung Tanpo Udan biar otot yang tegang bisa kendur lagi.