Simak 4 Alasan untuk Menyaksikan Drama Korea, The King’s Affection Berikut Ini
Pemain The King’s Affection (Foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Rowoon SF9 dan Park Eun Bin akan dipertemukan dalam sebuah drama Korea berjudul The King’s Affection. Drama ini mengisahkan seorang perempuan yang rela menyamar menjadi pria demi memimpin tahta kerajaan.

Yi Hwi (Park Eun Bin) ingin menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang meninggal. Yi Hwi sendiri dibuang dari kerajaan lantaran berjenis kelamin perempuan. Yi Hwi bertemu dengan Jung Ji Un (Rowoon), guru yang akan mengajari Yi Hwi.

Yi Hwi menaruh perasaan terhadap Jung Ji Un namun karena sedang menyamar, Yi Hwi menyembunyikan perasaan tersebut. Ceritanya yang unik membuat kalian penasaran dengan perjalanan Yi Hwi. Berikut adalah empat alasan mengapa The King’s Affection wajib ditonton:

Premis Unik dengan Romansa

Seorang perempuan menjadi raja? Sebuah premis yang jarang dihadirkan dalam penceritaan drama Korea. Park Eun Bin menyebut cerita ini tidak ada di dunia nyata. “Selama ini sejarah kami hanya memiliki raja laki-laki, sehingga seorang raja perempuan hanya bisa ada di dalam imajinasi. Bagi saya ini peran yang unik dan jarang ada,” kata Park Eun Bin.

Padukan Tiga Genre

Tidak hanya segi romansa, The King’s Affection menyelipkan unsur laga, politik dan humor. Mengingat drama ini berlatar belakang kerajaan sehingga penonton bisa melihat adu kuasa antara anggota istana.

Desain Produksi Terbaik

Drama ini menghadirkan tatanan desain produksi yang akan memanjakan mata penonton. Mulai dari set istana sampai ke desa, sutradara Song Hyun Wook mencoba menampilkan arsitektur Korea yang indah.

“Arsitektur bersejarah Korea memang sangat indah, dan kami mencoba untuk menunjukkannya di serial ini,” jelas Song Hyun Wook.

Bintang Muda

Selain Rowoon dan Park Eun Bin, The King’s Affection memiliki sederet bintang muda yang siap mencuri perhatian. Mereka adalah Nam Yoon Su, Choi Byung Chan VICTON, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon DIA.

“Mereka semua merupakan aktor dan aktris yang sungguh hebat,” kata sutradara Song Hyun Wook. Episode pertama drama Korea The King’s Affection akan tayang pada 11 Oktober 2021 di saluran televisi KBS2 dan Netflix.