Setengah Tak Percaya, Presiden Arema Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Vanessa Angel: <i>Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Ya Allah</i>
Bos Arema bersama Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah (Instagram/@juragan_99)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian artis Vanessa Angel dalam kecelakaan tunggal bak petir di siang bolong. Banyak yang tak menduga jika nasib artis yang lekat dengan image sensual itu harus berakhir tragis. Begitu juga yang dirasakan presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Bos Arema FC sekaligus pebisnis itu dikenal cukup dekat dengan sejumlah selebritas Tanah Air, salah satunya Vanessa Angel. Gilang bahkan terbilang cukup akrab dengan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Mengetahui Vanessa dan sang suami menjadi korban kecelakaan maut pada Kamis, 4 November, Gilang sempat dibuat tak percaya. Sampai kemudian ia pun ikut menyampaikan duka mendalam atas kepergian salah satu rekan selebritasnya itu.

Perasaan duka dan kesedihan diungkap sang Presiden Arema FC ini lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbaru, Gilang membagikan foto yang menunjukan momen kebersamaan dengan Vanessa ketika menghadiri acara yang digelarnya.

Mengiringi unggahan tersebut, Gilang juga menuliskan keterangan duka. Ia tampaknya masih tak percaya jika Vanessa dan sang suami harus pergi selama-lamanya dengan cara yang begitu mengejutkan.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, ya Allah," tulis Gilang sambil menyematkan emoji menangis.

Vanessa dan Bibi diketahui memiliki hubungan baik dengan Gilang. Sebab, bukan cuma jadi bos klub sepak bola Arema FC, Gilang juga merupakan salah satu pemilik bisnis kosmetik yang menggandeng Vanessa sebagai salah satu brand ambassador-nya.

Gilang juga menjalin pertemanan dengan Bibi. Keduanya dekat lantaran Bibi kerap kali meminta nasihat pada Gilang yang memang sukses membangun kerajaan bisnis. Bibi juga sempat menunjukan dukungan untuk Gilang dengan tampil mengenakan jersey Arema FC.