Begini Suasana Jelang Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Jenazah Bibi Ardiansyah (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah segera di bawa ke Masjid dekat rumah untuk menjalani salat jenazah. Keluarga dan kerabat berusaha tegar mengantarkan Bibi dan Vanessa ke pemakaman.

Dilansir dari paragram.id, suasana pemakaman sudah siap. Tenda sudah terpasang sejak pagi, termasuk makam liang lahat sudah digali. Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di satu liang lahat yang sama sehingga bentuk makam pun cukup besar.

Tadinya Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di makam bersebelahan, namun pihak keluarga meminta agar Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat yang sama. 

Lokasi pemakaman di TPU Malaka,, Ulujami, Jakarta Selatan tak jauh dari kediaman Vanessa. Para kerabat dan keluarga akan mengantarkan Vanessa dan Bibi ke lokasi peristirahatan terakhir mereka.

Selain itu, terlihat beberapa warga yang berhenti di pinggir jalan untuk melihat lokasi pemakaman Vanessa Angel.

Sementara ini nasib anak Vanessa dan Bibi saat ini belum diketahui keberadaannya. Dalam kecelakaan yang merenggut orangtuanya, sang buah hati hanya menderita luka ringan dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Liang lahat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (VOI)