Ingin Dapat <i>Skin</i> Gratis dari <i>Free Fire</i>, Segera Klaim Kode Ini!
Game Free Fire (Blog Unipin)

Bagikan:

JAKARTA - Garena Free Fire Indonesia sukses mencatat pencapaian terbaru. Seperti biasanya, kesuksesan tersebut dirayakan bersama para pemain dengan membagikan kode redeem yang bisa diklaim secara gratis.

Melalui unggahan di Instagram, pengembang Garena Free Fire Indonesia mengumumkan pencapaian baru di mana akun Instagram resmi sudah diikuti oleh 7 juta followers. Pembagian kode redeem tersebut merupakan wujud terima kasih atas dukungan penggemar.

MILESTONE KEMBALI TERCAPAI! Terima kasih atas semua dukungannya karena sekarang Free Fire sudah mencapai 7M Followers di Instagram Free Free @freefirebgid!” tulis perusahaan pada bagian caption unggahan, Sabtu, 23 Maret.

Seperti tertera pada gambar postingan di atas, kode redeem yang hanya bisa diaktifkan sekali untuk satu akun tersebut detailnya sebagai berikut:

  • FF7MUY4ME6SC

Berdasar pantauan tim VOI, hingga saat ini kode redeem tersebut masih berlaku. Begitu Anda mengklaim kode tersebut, Anda berhak mendapatkan paket item yang disebut “Paleolithic Bundle”.

Sesuai namanya, paket tersebut berisi kostum dengan bentuk makhluk dari era Paleolitikum atau Zaman Batu Tua. Meskipun pada gambar kostum tersebut dikenakan oleh karakter perempuan, kostum juga bisa dipakai oleh karakter pria.

Begitu paket sudah diklaim, pemain bisa langsung mengenakannya untuk bertahan hidup di dalam game Free Fire. Tapi, apakah Anda sudah mengetahui bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire?

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Bagi pemain yang belum tahu, penulis sudah merangkumkan langkah-langkah untuk mengklaim kode redeem tersebut. Mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Berikut ini uraiannya:

  1. Buka halaman redeem kode milik Garena Free Fire Indonesia. Untuk mempersingkat pencarian, klik di sini agar Anda langsung dialihkan ke halaman tersebut.
  2. Login menggunakan akun media sosial yang dipakai untuk membuat akun Free Fire. Contohnya seperti Gmail, VK, Facebook, atau Twitter
  3. Jika sudah, copy kode di atas lalu paste pada kotak yang tersedia
  4. Ketuk tombol Konfirmasi

Jika langkah-langkah di atas sudah Anda lalui, kini giliran buka aplikasi Free Fire. Anda pun akan menemukan hadiah dari kode redeem tersebut pada kotak masuk di dalam permainan.