Klaim Kode Redeem FF Bulan Juni 2021 Ini, Dapatkan Skin Permanen Gratis!
Garena Free Fire Indonesia (Unipin)

Bagikan:

Seperti yang sudah-sudah, Garena membagikan kode redeem untuk gim Free Fire secara gratis. Artinya, jika Anda mengklaim kode yang dibagikan pengembang, Anda berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik. 

Melalui unggahan di Instagram, Garena mengumumkan kabar gembira. Dituliskan bahwa akun resmi Garena Free Fire Indonesia, yakni @ff.esports.id, akhirnya berhasil mengumpulkan 4 juta follower.

Tak hanya itu. Pada unggahan tersebut, Garena juga turut membagikan kode redeem yang bisa diklaim secara gratis oleh pemain. Kode redeem untuk game Free Fire tersebut yakni: FFESPORTSF2A.

"4M Followers di Instagram @ff.esports.id telah tercapai! Terimakasih Survivors keren yang sudah mengikuti Instagram Page @ff.esports.id hingga sebesar saat ini!," tulis akun resmi Garena Free Fire Indonesia, Minggu, 20 Juni.

Isi Kode Redeem Free Fire dan Cara Klaim

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Apalagi, setiap Survivor yang mengklaim kode redeem di atas bakal mendapatkan beragam hadiah dan item menarik. 

Dua item permanen yang bisa Anda dapatkan lewat kode redeem di atas adalah Avatar Ford Bobblehead serta Crystal Soul Backpack. Ya, dua item yang biasanya dijual mahal bisa Anda dapatkan secara gratis!

Sementara itu, cara tukar kode redeem FF bukanlah perkara sulit. Jika Anda masih bingung, tim VOI sudah siapkan beberapa langkah yang bisa Anda ikuti. Berikut ini uraiannya:

  1. Pertama, buka situs Reward FF Garena. Klik tautan ini untuk mempersingkat waktu Anda

  2. Selanjutnya, login menggunakan akun media sosial yang Anda gunakan untuk membuat akun Free Fire. Terdapat empat pilihan, yakni Twitter, Huawei, Facebook, serta Google

  3. Ketiga, ketikkan kode redeem FF yang ingin Anda klaim pada kotak yang tersedia. Lalu, klik tombol “Konfirmasi”

  4. Nantinya, hadiah item dari kdoe redeem tersebut akan dikirimkan melalui Inbox dalam permainan Free Fire.

Wajib Anda perhatikan, setiap kode redeem terdiri atas 12 karakter kombinasi angka dan huruf kapital. Selain itu, kode di atas hanya bisa diklaim sebanyak satu kali untuk satu akun saja.