Buruan Klaim, Kode Redeem Mobile Legends April 2021
Gim Mobile Legends Bang Bang (instagram Mobile Legends)

Bagikan:

JAKARTA - Moonton, kembali membagikan kode reedem Mobile Legends (ML) Bang Bang secara gratis. Penggemar berkesempatan mendapat hadiah yang cukup menarik.

Tujuan kode ini dibagikan untuk merayakan pencapaian Instagram @mobilelegendsgame yang telah menyentuh 10 juta followers. Sebagai rasa terima kasih, mereka memberikan kode redeem gratis dan mengadakan giveaway dengan hadiah skin epic hero Kimmy.

Berdasarkan informasi dari Instagram, Kode redeem ML ini ada yang memiliki batas kuota, ada juga tak tak terbatas alias unlimited. Berikut beberapa kode redeem ML yang bisa diklaim:

moniyan4ever

SelenaGift

ChouGift

Salah satu hadiah dari klaim kode redeem ini adalah skin gratis. Setelah menukarkan kode tersebut, pemain akan mendapatkan lima hadiah yakni 25 Jungle Emblem Fragment, 66 Magic Dust, 20 Support Emblem Fragment, 20 Magic Emblem Fragment dan 10 Physical Emblem Fragment.

Cara menukarkan kode redeem Mobile Legends sangat mudah. Pertama-tama bisa langsung kunjungi situs resmi https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Kemudian masukkan kode redeem dan Game ID Mobile Legends. Untuk melihat Game ID, bisa masuk ke dalam game, dan klik foto profil di bagian kiri atas. Nantinya Game ID terdapat di bawah tombol pengaturan yang berjumlah delapan angka. Ingat ya, angka di dalam kurung setelahnya tidak perlu digunakan.

Lalu klik tombol send untuk mengirimkan kode verifikasi terlebih dahulu. Nantinya kode verifikasi akan dikirimkan ke kotak masuk pemain di dalam game.

Setelah mendapatkan kodenya, pemain bisa kembali ke situs dan memasukkan ke kolom kode verifikasi. Tahap akhir hanya perlu klik tombol Redeem, dan hadiah akan dikirimkan kembali ke kotak masuk pemain di dalam game.