Klaim Kode Redeem <i>Free Fire</i> Terbaru Bulan Januari
Kode redeem Free Fire 2021

Bagikan:

Pada skala Asia Tenggara, gim Free Fire merupakan salah satu judul permainan yang populer dan memiliki banyak pengguna. Menjadi salah satu gim paling sukses yang diluncurkan perusahaan Sea Limited.

Berdasarkan data yang dirilis perusahaan, gim berjenis battle royale ini memiliki 100 juta pengguna harian pada kuarter 2 tahun 2020 kemarin. Selama periode tersebut, menurut laporan App Annie, Free Fire juga menduduki peringkat ketiga sebagai gim mobile paling banyak diunduh

“Free Fire juga berada di peringkat ketiga secara global berdasarkan download di Google Play Store dalam kategori game seluler pada kuartal I-2020,” terang Sea Limited via CNBC, Selasa, 12 Januari.

Perayaan 6 juta follower dari akun Garena Free Fire Indonesia (Instagram @freefirebgid)

Dan salah satu cara yang dipakai perusahaan untuk memanjakan pengguna adalah dengan membagikan kode redeem. Dan baru-baru ini, Garena membagikan kode redeem FF untuk merayakan pencapaian akun Instagram Official Garena Free Fire Indonesia @freefirebgid yang mendapatkan 6 juta follower.

“Inilah spesial request kalian, kode redeem telah tersedia. Yuk langsung redeem sekarang kodenya dan dapatkan hadiah menarik,” tulis akun Garena Free Fire Indonesia pada laman Instagram, Senin, 11 Januari.

Cara Klaim Kode Redeem FF 2021

Jika Anda yang sudah lama memainkan game Free Fire, tentu sudah tidak asing lagi dengan kehadiran kode redeem. Pasalnya, kode redeem sudah berulangkali dibagikan perusahaan untuk merayakan hal-hal tertentu.

Dan kali ini, Garena Free Fire Indonesia merayakan  6 juta follower dari akun Instagram resmi mereka. Ada beberapa kode redeem yang sudah dibagikan perusahaan. Antara lain: B6DK9TK2Y2NM2267, E9XCUWHD54J226CF, RZV6WWD2UYNR2285D, UH2BEFS5A8NC22N6, RNRVXQRPAWJG229QS.

Selain itu, masih ada beberapa kode redeem lain yang bisa Anda coba. Antara lain: FFIG-ZQY4-6VDS, UEHM-P9L2-2B3J, SPEH-FI7C-TLX5, ZACV-FSXP-DO5Y, FFML-D12Q-GQQA, FF4M-CJX3-USPE, FFML-ZC4G-WT7S, FFML-TQ4M-JXU2.

Perlu dicatat, kode di atas hanya berlaku untuk satu kali saja. Oleh karena itu, jika Anda sudah pernah menggunakan salah satu kode di atas, maka tidak akan bisa mengklaim untuk kedua kalinya.

Cara redeem kode Free Fire (Garena)

Sedangkan untuk cara klaim kode redeem Free Fire, berikut ini langkah-langkahnya.

- Pertama, buka situs resmi Garena Free Fire Indonesia. Klik tautan berikut ini untuk mempercepat proses klaim.

- Logiin ke akun Free Fire milik Anda. Terdapat empat pilihan yang bisa dipakai untuk login, yakni FB, Twitter, Google, dan Huawei. Pilih berdasarkan akun yang Anda gunakan untuk membuat akun Free Fire

- Ketikkan kode redeem Free Fire yang sudah disiapkan di atas. Seperti yang tertera pada keterangan, kode yang dipakai harus terdiri dari 12 karakter berisi kombinasi huruf dan angka

- Terakhir, tekan tombol konfirmasi

Jika Anda sudah menjalankan langkah-langkah di atas, maka hadiah dari redeem kode bisa Anda temukan pada menu Kotak Masuk pada permainan.