Begini Cara Registrasi FF <i>Advance Server</i> Gelombang Kedua
Poster Free Fire (dok. Garena Free Fire Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Garena kembali membuka pendaftaran untuk Advance Server game Free Fire (FF) gelombang kedua. Ikuti beberapa langkah berikut ini untuk daftar dan download Free Fire Advance Server Apk terbaru April 2021.

Sebagaimana kita ketahui, Garena Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang populer di Indonesia. Advance Server sendiri merupakan server khusus yang disediakan Garena untuk mencoba fitur yang belum dirilis. 

"Yeay Advance Server Gelombang kedua telah hadir hari ini!" pernyataan Garena dalam unggahan Instagram, Kamis, 1 April.

Untuk menjajal semua itu, para Survivors--sebutan pemain FF--harus melakukan pendaftaran. Mengacu pada informasi di akun media sosial Free Fire Indonesia, pendaftaran Advance Server Mode gelombang kedua sudah bisa dilakukan.

Pemain juga dapat menyampaikan feedback dan penilaian terkait konten dan event yang dihadirkan Garena di server ini. Di mana Garena bakal memberikan hadiah hingga 3.000 Diamonds, atau setara dengan Rp300.000-an bagi pemain yang menemukan bug selama game berlangsung. 

Berikut cara pendaftaran Free Fire Advance Server gelombang kedua:

  1. Buka situs resmi Free Fire Advance Server https://ff-advance.ff.garena.com/.
  2. Scroll ke bawah dan klik opsi Login via Facebook
  3. Setelah berhasil login, kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran
  4. Isi nama, alamat email, dan nomor ponsel
  5. Klik Submit, setelahnya halaman untuk pengunduhan akan muncul.
  6. Klik Download APK
  7. Setelah proses pengunduhan selesai, buka buka file yang sudah didownload tadi dan menginstalnya.
  8. Izinkan instalasi sumber yang tidak dikenal dengan masuk ke menu pengaturan, lalu klik opsi 'Safety and Privacy' (Keamanan dan Privasi) dan juga klik 'Install Apps from Unknown Sources' (Instal Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal).
  9. Setelah itu, buka aplikasi Free Fire Advanced Server.
  10. Lalu masuk menggunakan akun Facebook

Perlu diingat Advance Server Free Fire akan dibuka secara terbatas, untuk 50.000 pemain terpilih secara acak. Bila kuota sudah penuh maka kalian harus mencoba lagi keesokan hari.