Mohon Bersabar Free Fire Lagi <i>Maintenance</i>, Survivors <i>Gak</i> Bisa Login Dulu
Free Fire Server Maintenance (@freefirebgid/Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Game mobile populer, Free Fire (FF) sedang dalam perbaikan. Hari ini, para survivors tidak bisa memainkan game besutan Garena. Adalah Free Fire Indonesia yang mengumumkan informasi ini melalui akun resminya di Instagram pada Kamis, 4 Februari.

Pengembang FF berencana menghadirkan sejumlah pembaruan dan lebih banyak fitur. Maintenance ini dilangsungkan pada pukul 11.00 WIB. Diperkirakan akan memakan waktu 5 hingga 6 jam. Kemungkinan juga bisa lebih lama.

“Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!”, tulis Free Fire Indonesia di akun Instagramnya.

Sejumlah pembaruan fitur bisa didapatkan setelah maintenance ini berakhir meliputi remake Training Ground. Garena akan menambahkan lintasan balap anyar di pulau ini. Kemudian ada pembaruan fitur dinamic duo sistem partner dan sistem Revival.

Setelah menyelesaikan sejumlah tugas, para survivors dapat membangkitkan satu teman lagi untuk memperkuat daya tempur. Tambahan lainnya adalah pembaruan target range yang dirancang untuk mengasah skill.

Tidak sampai di situ saja, Garena juga bakal menambahkan karakter anyar yaitu Skylar. Karakter ini merupakan avatar dari seorang artis kenamaan Vietnam, Son Tung M-TP. Skylar mempunyai skill yang bisa menghancurkan Gloo Walls, sebagaimana yang dilansir dari BGR.

Selain itu, Garena juga akan menghadirkan Hall of Fame yang didirikan di samping Social Zone tempat pertemuan para Survivors dengan player favoritnya. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti informasi yang lebih detail lagi terkait pembaruan yang bakal dihadirkan dalam gim Free Fire.