<i>Booyah</i>, Maintenance Selesai FF Tambah Karakter dan Map Baru
Poster Free Fire (dok. Garena Free Fire Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Garena melakukan maintenance untuk gim Free Fire, sejak Rabu, 14 April. Kini gim bertema battle royal itu menghadirkan update dan karakter baru.

Salah satu karakter baru yang dihadirkan Garena di Free Fire adalah Xayne. Tak hanya itu, map Bermuda Remastered juga kembali hadir secara permanen dan sudah bisa dimainkan para Survivors. 

Dalam deskripsinya, Xayne merupakan seorang wanita yang sangat menyukai olahraga xtreme. Sesuai dengan hobinya, Xayne juga memiliki skill bernama "Extreme Encounter".

Skill tersebut apabila diaktifkan membuat Xayne menjadi lawan yang menyeramkan apabila Anda menemuinya. Ketika Extreme Encounter diaktifkan, Xayne mendapatkan HP sementara dan meningkatkan damage pada Gloowall dan Shields.

Jadi bisa dipastikan, apabila Anda berhadapan dengan Xayne, berlindung di balik Gloowall maupun Xayne tidak begitu berpengaruh. Sebab Xayne bisa menghancurkan Gloowall dalam sekejap dan memberikan damage lebih besar meskipun menggunakan Shields.

Lalu ada senjata baru KORD. Senjata ini memiliki power yang extra serta firing yang mantap dan bisa digunakan ketika tengkurap atau jongkok. Selanjutnya adalah pembaruan pada sistem karakter dan mekanisme revive terbaru.

"Masih banyak lagi keseruan lainnya yang akan hadir di Free Fire. Persiapkan diri kalian update patch terbaru esok hari, dan rasakan keseruannya update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai!" ungkap Free Fire Indonesia.