Bagikan:

JAKARTA - Selama acara Special Program pada Jumat lalu, pengembang Hoyoverse mengumumkan peluncuran pembaruan (update) besar Genshin Impact 4.0. 

Berdasarkan pengumumannya, pembaruan besar ini akan menambahkan wilayah Fontaine yang baru ke Teyvat, dan membuka bab baru yang besar dalam alur cerita Genshin.

Map Baru

Untuk pertama kalinya, pemain akan dapat menjelajahi petualangan bawah air di map Fontaine ini. Sesuai dengan trailer yang dibagikan, Fontaine akan menjadi negara dengan teknologi yang sangat maju. 

Nah, selama Anda menyelam, Anda tidak akan dibatasi oleh bar oksigen maupun stamina. Namun, tetap akan ada stamina bar baru jika kalian ingin melakukan dash di dalam air saat menyelam.

Karakter Baru

Selain itu, pembaruan ini juga akan menghadirkan tiga karakter baru Genshin Impact yang dapat dimainkan adalah karakter kakak beradik yang bernama Lyney, Lynette, dan Freminet. 

Untuk mendapatkan karakter Lyney dan Lynette, Anda dapat mengikuti Event Wish tahap pertama (phase 1) yang akan dimulai pada 16 Agustus 2023. Nah, sedangkan Ferminet bisa didapatkan di Event Wish tahap berikutnya (phase 2), yang belum memiliki tanggal peluncurannya. 

Event Baru

HoYoverse juga akan menghadirkan event baru, di antaranya:

  • Mega Meka Melee
  • Relic Records: Creations of the Hydro Nation
  • Studies in Light and Shadow: A Fontaine of Enchantment
  • Verdict of Blades
  • Ley Line Overflow

HoYoverse mengumumkan banyak sekali pembaruan yang akan datang ke dalam gimnya. Anda dapat menyaksikan pengumuman lengkapnya melalui siaran langsung di saluran YouTube Genshin Impact.