Suho EXO Resmi Comeback dengan <i>Grey Suit</i>
Suho EXO (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Suho EXO meresmikan comeback dengan sebuah album mini berjudul Grey Suit. Dengan trek utama berjudul sama, sebuah video musik dirilis pada hari ini, Senin, 4 April.

Grey Suit adalah sebuah lagu rock dengan instrumen string. Liriknya berisi ungkapan menghadapi masa sulit yang dilambangkan dengan warna abu-abu. Suasana berubah ketika ia menemukan seseorang yang mengubah warna dalam hidupnya.

Video musiknya menampilkan Suho yang duduk di atas atap dan keadaan berubah. Ia menyadari dirinya sudah berada di dunia lain yang ternyata adalah kumpulan kenangan masa lalunya.

Album mini ini berisi enam trek baru yang menjadi comeback perdananya setelah merilis album perdana di tahun 2020.

Sementara itu, Grey Suit juga menandai kembalinya Suho setelah melaksanakan wajib militer selama dua tahun. Ia kembali setelah menjalani masa wamil pada Februari lalu.

“Saya ingin membagikan karya kepada mereka yang menunggu saya. Ini adalah album yang diisi dengan warna dan cerita yang saya ingin ceritakan selama dua tahun,” kata Suho.

Kembalinya Suho membuat penggemar merasa senang. Mereka mengirimkan dukungan kepada sang idola lewat tagar #SUHO_GreySuit yang trending di media sosial sejak perilisan album.

Suho juga mendapat dukungan dari sesama anggota EXO. Kai terlihat menjadi pembawa acara untuk konferensi pers. Selain itu, Lay juga mengunggah foto album dan menuliskan, “Halo semuanya! Dengarkan album baru @kimjuncotton GREY SUIT!”

Album baru Suho EXO, Grey Suit bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai Senin, 4 April.