Tidak Ada Penundaan, God of War Ragnarok Akan Tetap Dirilis Tahun 2022
Pengembang God of War Ragnarok menegaskan bahwa gim itu akan tetap diluncurkan tahun ini. (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Kuartal pertama tahun 2022 sudah hampir berakhir. Kini  kita juga sudah melihat banyak gim luar biasa yang telah dirilis tahun ini. Tapi, mungkin ada beberapa gim yang sangat ingin Anda mainkan namun belum memiliki tanggal rilis, seperti God of War Ragnarok.

Gim God of War Ragnarok belum memiliki tanggal pasti untuk peluncurannya. Namun, akhirnya God of War Ragnarok secara resmi mengumumkan perilisannya pada tahun 2022.

Awal tahun ini, seorang jurnalis bernama Jason Schreier mengindikasikan bahwa sekuel aksi petualangan yang akan datang tidak mungkin ditunda tahun ini. Sekarang, tampaknya pengembang gim memberikan tanggapannya.

Melalui Twitter @BlueOwlzMedic, seorang anggota tim komunikasi dan sosial SIE Santa Monica Studio secara eksplisit menegaskan bahwa God of War Ragnarok masih akan dirilis tahun ini. Sehingga bagi siapapun Anda yang saat ini khawatir tentang potensi penundaan hingga 2023 dapat bernapas lega.

Ketika pertama kali diluncurkan, God of War Ragnarok diberi jadwal peluncuran pada 2021 silam. Belakangan terungkap bahwa salah satu faktor yang menyebabkan penundaan hingga 2022 adalah Christopher Judge, aktor yang memerankan protagonis Kratos membutuhkan operasi.

Setiap kali diluncurkan, God of War Ragnarok akan tersedia di PS5 dan PS4.