Bagikan:

JAKARTA - GameMill Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa judul terbarunya, Skull Island: Rise of Kong akan diluncurkan pada 17 Oktober di Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, Nintendo Switch dan PC via Steam. 

Berdasarkan cerita King Kong karya Merian C. Cooper, gim aksi petualangan ini akan membawa Anda sebagai Kong ke dalam perjalanan balas dendam saat Anda berjuang untuk mengklaim tempat yang selayaknya Anda sebagai Pulau Raja Tengkorak atau King of Skull Island

Sepanjang permainan nanti, Anda akan menjelajahi berbagai lokasi, mulai dari hutan dan gua, hingga rawa-rawa dan pegunungan, juga melawan segala jenis ancaman. 

"Jelajahi pulau misterius dan temukan rahasianya di berbagai lingkungan berbahaya, temukan kekuatan yang mengalir melalui flora dan fauna eksotis," tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Nantinya, Kong dapat mengeluarkan kombo yang kuat dan raungan khasnya untuk membuat musuh takut. Anda juga bisa mendapatkan kemampuan baru melalui acara khusus dan pertarungan dengan bos, untuk membuka potensi penuh Kong. 

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Skull Island: Rise of Kong akan dibanderol dengan harga 39,99 dolar AS (Rp609 ribu) untuk edisi standar. Sedangkan Digital deluxe “Colossal Edition” juga akan tersedia seharga 49,99 dolar AS (Rp762 ribu). 

Digital deluxe “Colossal Edition” akan delapan butir film eksklusif yang menampilkan kemampuan untuk mengalami mode kemarahan berwarna merah dan tampilan asli film klasik King Kong era 1933 dan 1970-an, gaya Kong paket dengan delapan warna berbeda sehingga Anda dapat memilih Kong Anda sendiri, mode boss-rush yang memungkinkan Anda mengalahkan semua raksasa di Pulau Tengkorak, dan paket eksklusif di belakang layar.