Nostra Akan Memperluas Siaran Langsung Turnamen Esports dan Buat Platform untuk Pengembang Gim
Nostra perluas kerja samanya dengan brand gaming ternama (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini Nostra, divisi gaming dari Glance memiliki 75 juta pengguna aktif bulanan. Dari jumlah tersebut, esports dan live streaming Nostra juga turut mengalami pertumbuhan paling cepat. 

Untuk mendorongnya semakin jauh, Nostra berencana untuk melipatgandakan perluasan gim streaming dengan lebih banyak streaming harian, turnamen, dan kerja sama dengan penyelenggara esports ternama. 

Di Indonesia sendiri, selama setahun terakhir Nostra telah bekerja sama dengan beberapa brand gaming terbesar di dalam negeri untuk memberikan pengalaman unik live streaming kepada pengguna. 

Adapun kerja sama tersebut mencakup Garuda Pro Series Ladies dan Garuda Valorant International dengan Revival TV serta Glance E-Soccer Tournament dengan Liga Game. 

Selanjutnya, Nostra Goddess League, turnamen gaming terbesar Nostra hingga saat ini, direncanakan akan mulai digelar pada Februari 2023, bekerja sama dengan salah satu media esports Indonesia, Revival TV

Selain itu, Nostra juga berencana meluncurkan kepemilikan properti digital yang menawarkan peluang bagi pemain berbakat untuk ditemukan oleh tim profesional secara global, dan berkomitmen mendukung para gamer dan streamer melalui sponsorship, turnamen dan pelatihan gaming untuk membantu mengembangkan kemampuan mereka. 

Tidak hanya itu, Nostra juga berencana untuk memperluas kerja sama dengan pengembang gim dengan meluncurkan platform terintegrasi (one-stop integrated suite) pertama di industri, yang dapat membantu mereka untuk melampaui penemuan gim bagi pengguna, mencapai target dan keterlibatan kontekstual serta peningkatan monetisasi.

Jangkauan luas Nostra dan solusi plug-and-play inovatif akan memungkinkan pengembang dengan mudah mengakses komunitas gim yang sangat besar, dan memudahkan pemain mencari game, melalui personalisasi dan fitur platform yang menarik.