Indosat Gandeng Akademi Garudaku Hadirkan <i>H3RO Gaming Academy</i>
H3RO Gaming Academy kembali digelar (foto: Indosat)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan turnamen esports selama empat tahun berturut-turut, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, kembali menghadirkan ‘H3RO Gaming Academy’

Bekerja sama dengan Akademi Garudaku, akademi esports resmi di bawah naungan Pengurus Besar esports Indonesia (PB ESI), Tri berkomitmen untuk terus memberdayakan lebih banyak talenta muda esports Indonesia. 

Perusahaan menyebut bahwa program ini merupakan kelanjutan dari turnamen H3RO Esports 4.0, di mana para peserta dan pemenang akan mendapatkan coaching esports untuk bisa menjadi high-performing dan player profesional.

“Program H3RO yang telah berlangsung sejak tahun 2020 terbukti menghasilkan talenta esports berkelas dunia,” ujar Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, dikutip Selasa, 19 Desember. 

Lebih lanjut, Kumar mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk nyata Indosat dalam memberi dukungan terhadap ekosistem esports Indonesia, dan mengembangkan talenta pemain agar dapat menjadi player profesional. 

“Kami berharap kolaborasi antara Garudaku Academy dengan H3RO dapat menjadi wadah bagi para calon atlet esports atau rookie untuk mengembangkan minat dan prestasi mereka,” ujar Robertius Aditya, Head of Garudaku Academy. 

H3RO Gaming Academy menggandeng Coach David Ananda atau yang akrab dengan nama ‘Lordshifu’, yang telah berpengalaman membimbing esports team di berbagai turnamen nasional dan internasional. 

Kali ini, Coach David akan hadir di ‘H3RO Gaming Academy’ untuk mengasah keterampilan gaming para pemain, yanh berlangsung dari 22 November hingga 20 Desember 2023 dengan fokus membahas silabus game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

H3RO Esports 4.0 menjadi salah satu turnamen berskala besar dan resmi yang menjadi bagian penting kalender esports nasional yang berkolaborasi dengan PB ESI dan platform mobile gim esports, Garudaku. 

Turnamen esports tahun ini juga menggandeng Asosiasi Game Indonesia (AGI), untuk mempercepat pertumbuhan industri gim di Indonesia.