Sony Ungkap Tiga Gim PlayStation Plus untuk Mei, Ada FIFA 22, Tribes of Midgard, Curse of the Dead Gods, Kamu Pilih Mana?
Tiga gim untuk PlayStation Plus yang akan hadir pada 3 Mei (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Pada Rabu, 27 April, Sony mengungkapkan tiga gim yang dapat diperoleh oleh pelanggan PlayStation Plus pada bulan Mei tanpa biaya tambahan.

Adapun ketiga judulnya yang dapat Anda mainkan mulai tanggal 3 Mei adalah, FIFA 22 dan Tribes of Midgard untuk PS4 dan PS5, kemudian ada juga Curse of the Dead Gods yang akan diluncurkan untuk PS4. 

FIFA 22 merupakan permainan simulasi video game bertema sepak bola yang diterbitkan oleh Electronic Arts sebagai bagian dari seri FIFA. FIFA 22 akan membawa Anda lebih dengan kemajuan gameplay di setiap modenya. Anda dapat membangun skuad impian Anda di Ultimate Team, serta membuat klub milik Anda dalam Mode Karir. 

Anggota PlayStation Plus dapat memulai Tim Ultimate baru mereka atau memperkuat skuad mereka yang ada dengan Paket FUT PlayStation Plus untuk Tim Ultimate FIFA 22. 

Paket ini mencakup 11 pemain dengan peringkat 82 atau lebih tinggi untuk membantu membangun skuad impian Anda di FIFA 22 Ultimate Team, serta Pilihan Pemain Pinjaman Icon Moments, memungkinkan Anda untuk memilih di antara beberapa baler terbaik dalam sejarah dan menambahkan satu dari tiga ke skuad untuk lima pertandingan.

Tribes of Midgard memadukan genre survival dan RPG aksi ke dalam kerja sama tim yang penuh warna, ataupun rasakan pengalaman bermain solo di alam semesta mitologi Nordik.

Anda akan menjelajahi hutan belantara Midgard untuk mengumpulkan sumber daya, bahan, dan harta karun yang penting untuk membuat senjata baru, baju besi yang epik, dan juga memperkuat desa Anda.

Curse of the Dead God merupakan permainan tunggal yang berbasis keterampilan yang menyuruh Anda untuk memasuki labirin dan lubang yang ter berdasar dengan banyaknya jebakan mematikan dan monster-monster mengerikan.

Anda harus mengumpulkan relik mistik dan gudang senjata untuk membuat diri Anda menjadi tak terhentikan dan menciptakan kutukan-kutukan unik yang akan mempengaruhi gaya bermain Anda supaya lebih menantang.

Jika Anda belum mengklaimnya, Anda memiliki waktu hingga 2 Mei untuk mengambil gim April: Hood: Outlaws & Legends dan SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom.

Sony juga mengatakan bahwa gim Persona 5 akan dihapus dari Koleksi PS Plus pada 11 Mei. Selama Anda mengklaim salah satu dari itu sebelum dirotasi, Anda masih dapat mengunduh dan memainkannya selama Anda menjadi anggota PS Plus.

embed: