Siap-siap! Konami Akan Umumkan Gim Silent Hill Terbaru pada 19 Oktober Nanti
Konami akan ungkap judul terbaru daei franchise silent hill (foto: Silent Hill)

Bagikan:

JAKARTA - Selama hampir tiga tahun sejak pengumuman pertama, akhirnya sekarang franchise Silent Hill memiliki titik terang  terkait perilisannya. 

Baru-baru ini di Twitter, Konami mengumumkan pembaruan terbaru tentang aliran Transmisi Silent Hill  yang akan diungkap pada Rabu, 19 Oktober, pukul 2 siang PDT. 

“Dalam mimpimu yang gelisah, apakah kamu melihat kota itu?” tulis perusahaan di Twitter, sebelum mengkonfirmasi bahwa siaran akan menampilkan pembaruan terbaru untuk seri  Silent Hill. 

Melansir GamingBolt, telah melaporkan beberapa laporan dari sutradara Silent Hill mengungkapkan akan ada tiga gim Silent Hill dalam pengembangan terpisah. 

Salah satunya adalah gim orang pertama, Silent Hill 5 yang diduga akan dirilis terlebih dahulu dengan peluncuran teaser yang dapat dimainkan berjudul Silent Hill: The Short Message

Proyek berikutnya, sesuai laporan, adalah remake Silent Hill 2, yang diduga dikembangkan oleh Tim Bloober sebagai gim eksklusif untuk PlayStation. 

Serta gim terakhir, adalah gim petualangan horor interaktif yang disebutkan akan dibuat dan bekerja sama dengan Annapurna Studios.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjutan yang dibagikan, apa yang akan diumumkan Konami tanggal 19 Oktober mendatang masih harus kita tunggu. Lebih lanjut, Konami juga membuat website baru untuk Silent Hill. 

Silent Hill adalah sebuah seri permainan video horor sintasan yang dikeluarkan oleh Konami dan dibuat pertama kali pada konsol Sony Playstation.