<i>Trailer</i> Pertama dari GTA 6 Akan Dirilis pada 5 Desember
GTA 6 akan segera diumumkan (foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan lalu, Rockstar Games telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan informasi tentang gim terbarunya, yaitu Grand Theft Auto 6 pada awal Desember.

Sekarang, perusahaan pengembangan dan penerbitan video gim itu telah mengonfirmasi bahwa peluncuran trailer resmi pertama dari Grand Theft Auto 6 akan rilis pada Selasa, 5 Desember pukul 9AM ET atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Bulan lalu, perusahaan mengatakan bahwa peluncuran trailer GTA berikutnya ini bersamaan dengan ulang tahun perusahaan ke-25. Maka dari itu, mereka ingin membagikan kabar yang menyenangkan untuk para pemain.

"Bulan depan menandai ulang tahun ke-25 Olimpiade. Berkat dukungan luar biasa dari para pemain kami di seluruh dunia, kami memiliki kesempatan untuk menciptakan permainan yang benar-benar kami sukai," kata salah satu pendiri dan presiden Rockstar Games Sam Houser. 

Pada bulan September, ada sebanyak 90 klip video berupa tangkapan layar tentang gameplay GTA 6 dikabarkan bocor oleh seorang pengguna GTAForums dengan nama teapotuberhacker. 

90 video tersebut juga menunjukkan kebocoran GTA 6 sebelumnya, salah satunya adalah protagonis yang dapat dimainkan, yaitu seorang wanita, dan berada di sekitar Vice City seperti Miami.

Bebera hari kemudian, Rockstar Games akhirnya mengakui adanya kebocoran data itu, di mana perusahaan mengatakan bahwa pihak ketiga yang tidak berwenang secara ilegal mengakses dan mengunduh informasi rahasia dari sistem kami, termasuk rekaman pengembangan awal untuk Grand Theft Auto berikutnya.