Siap-siap, Solium Infernum akan Segera Diluncurkan di Steam pada 14 Februari
Solium Infernum akan diluncurkan pada 14 Februari (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA -  Pengembang dan penerbit League of Geeks telah mengumumkan bahwa gim strategi Solium Infernum akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 14 Februari 2024. 

“Solium Infernum adalah permainan strategi besar politik yang dibuat untuk menghancurkan persahabatan dan membuat Anda merencanakan sesuatu dalam tidur Anda 14 Februari 2024,” tulis pengumumannya di X. 

Selain itu, League of Geeks juga mengumumkan bahwa uji coba multipemain dari gim ini akan diadakan pada awal tahun 2024, dan detail lebih lanjut akan segera hadir dalam waktu dekat. 

“Solium Infernum memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para penggemar strategi besar dan pendatang baru,” kata salah satu pendiri dan direktur League of Geeks, Trent Kusters dalam siaran persnya.

“Kami telah dengan tekun menciptakan sebuah gim yang dapat melayani semua pemain, mulai dari mereka yang lebih menyukai pengalaman pemain tunggal hingga penggemar multipemain yang senang berkompetisi, mengkhianati, dan menikam teman mereka secara online,” tambah Kusters. 

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai Archfiend yang telah jatuh dan berkuasa. Anda harus memerintahkan legiun yang menakutkan, melakukan ritual jahat, dan juga mengalahkan saingan Anda untuk menjadi Yang Mulia Kegelapan Neraka yang baru.

“Penyertaan kami dalam multipemain asinkron membuat Solium Infernum dapat diakses oleh jadwal semua orang, dan kami sangat menantikan untuk menyaksikan bagaimana penguasa baru neraka naik takhta mereka,” tutupnya.