Valve Luncurkan Desain Baru dari Aplikasi Steam Seluler untuk Penguji Beta
Valve luncurkan pembaruan di aplikasi seluler Steam (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Steam sudah menjadi platform streaming gim online yang banyak diminati oleh para gamer hingga saat ini. Sekarang, Valve mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan versi terbaru dari aplikasi Steam seluler, dengan memodernisasi desainnya. 

Berdasarkan apa yang ditulis Valve di Steam community, yang ditemukan oleh PC Gamer, perusahaan mengatakan bahwa sekarang, aplikasi seluler Steam sudah dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas. 

"Anda masih dapat menelusuri toko, mendapatkan kode Steam Guard, dan mengonfirmasi perdagangan, tetapi sekarang aplikasi dilengkapi dengan kode masuk QR, pemberitahuan yang lebih cerdas, Perpustakaan yang ditingkatkan, dan multi dukungan akun," kata pengumuman tersebut. 

Jadi versi terbaru ini belum diluncurkan secara penuh, melainkan baru diluncurkan untuk penguji beta saja. Karena mereka ingin sesegera mungkin mendapatkan tanggapan soal desai barunya. 

"Semakin cepat kami mendapatkan tanggapan Anda tentang suatu produk, semakin baik. Jadi ketika kami sudah cukup jauh, kami meminta pengguna Steam yang berinvestasi untuk mencoba sesuatu dan memberikan umpan balik," tambahnya. 

Perusahaan menyebutkan bahwa siapapun yang ingin melihat desain baru Steam harus bergabung dengan versi beta terlebih dahulu, dan harus bersedia memberikan tanggapan. 

"Per pedoman Apple: Peserta iOS akan dibatasi hingga 10.000 dan harus menginstal TestFlight," jelas perusahaan. 

Yang pasti, jika slot sudah penuh dan Anda tidak lagi dapat mendaftar, Valve berjanji akan terus menambahkan slot orang ke versi beta dan menyempurnakan fitur hingga mereka siap untuk meluncurkan pembaruan ke semua orang.