Bagikan:

JAKARTA - Meskipun trilogi Final Fantasy 7 Remake jelas merupakan proyek andalan Square Enix, dari waralaba Final Fantasy, namun, ini bukan satu-satunya, karena Final Fantasy 7: Ever Crisis akan segera diluncurkan untuk PC.

RPG ini awalnya diluncurkan untuk perangkat seluler pada bulan September, sekarang Square Enix  telah mengonfirmasi bahwa gim ini akan diluncurkan di PC pada 7 Desember mendatang. 

“Hidupkan kembali saat-saat paling berkesan dari FFVII dan alami perjalanan seorang pahlawan muda Sephiroth di FINAL FANTASY VII EVER CRISIS, melakukan debutnya di Steam,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Pemain versi PC nantinya akan mendapatkan beberapa bonus dalam gim, termasuk 3.000 Blue Crystal, Guaranteed Draw Ticket untuk senjata bintang lima, 30 Draw Ticket, Gear Voucher, dan masih banyak lagi.

“Alami kisah-kisah klasik dan baru di alam semesta FFVII yang disajikan dalam tampilan gaya retro yang dipadukan dengan grafik modern yang ditampilkan dengan indah,” tambah perusahaan. 

Di sini, Anda juga dapat memadukan karakter favorit Anda dan menyesuaikannya masing-masing dengan peralatan dan senjata ikonik untuk mengalahkan lawan yang kuat dalam mode pertempuran Solo atau Co-op.

Final Fantasy 7: Ever Crisis  saat ini tersedia di iOS dan Android. Pada awal bulan ini, gim ini telah mencapai 7 juta unduhan di seluruh dunia.