Bagikan:

JAKARTA - Cygames telah mengumumkan bahwa pembaruan terbesar selanjutnya yaitu versi 1.3.0 untuk gim Granblue Fantasy: Relink akan segera diluncurkan pada 31 Mei mendatang.

Diumumkan melalui postingan di X, pembaruan 1.3.0 untuk Granblue Fantasy: Relink ditetapkan menjadi pembaruan besar selanjutnya. Selain karakter baru yang dapat dimainkan, gim ini juga akan mendapatkan fitur-fitur baru, seperti mode foto dan hamparan peta. 

Lebih lanjut lagi, pengembang juga mengatakan bahwa pembaruan ini akan ada konten gameplay baru, seperti misi sampingan baru dan misi tingkat kesulitan Proud baru.

Dalam pembaruan besar terakhir sebelumnya, Granblue Fantasy: Relink menambahkan dua karakter yang dapat dimainkan yaitu Seofon dan Tweyen, keduanya menghadirkan gaya bertarung unik yang berkisar pada pedang ganda dan panahan.

Sejak dirilis pada bulan Februari, Granblue Fantasy: Relink telah mendapatkan beberapa pembaruan, menambahkan sejumlah konten baru ke dalam gim. Granblue Fantasy: Relink saat ini tersedia di PC, PS4, dan PS5.