Bagikan:

JAKARTA - Penerbit sekaligus pengembang Cygames mengumumkan bahwa terdapat tiga tambahan karakter yang akan dapat dimainkan dalam RPG aksinya yang akan datang, yakni Granblue Fantasy: Relink.

Adapun tiga karakter yang dapat dimainkan dalam gim ini nantinya adalah, Cagliostro, kemudian disusul oleh Seofon dan Tweyen, yang akan hadir pasca peluncuran gim di bulan April 2024.

1. Cagliostro

Seorang penyihir brilian yang mendirikan alkimia di Alam Langit. Dia telah belajar bagaimana mencapai keabadian virtual dengan secara teratur mengganti tubuhnya dengan wadah baru yang sesuai dengan seleranya.

2. Seofon

Pria ini memimpin para Eternals, sekelompok sepuluh ahli senjata. Juga dikenal sebagai Penguasa Pedang Bintang, Seofon mengumpulkan pedang roh dari lawan yang dikalahkan dan menyalurkan energi roh tersebut untuk mewujudkannya ke medan perang.

3. Tweyen

Pemburu kelas dunia ini adalah ahli busur para Eternals. Mata supernaturalnya tidak hanya dapat menunjukkan dengan tepat mangsa dalam jarak yang sangat jauh, dia juga memiliki kemampuan untuk terbang. Setiap panah ajaib yang ditembakkan dari busurnya selalu menemukan sasarannya.

Selain itu, Cygames juga mengungkapkan lagu tema Granblue Fantasy: Relink “Good Night, Good Morning,” yang dinyanyikan oleh Nao Toyama, dan demo gratis akan tersedia untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada Januari 2024.

Gim Granblue Fantasy: Relink sendiri direncanakan untuk rilis pada 1 Februari 2024 di PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga Steam.