Bagikan:

JAKARTA - Cygames dan Arc System Works telah mengonfirmasi bahwa karakter DLC untuk gim Granblue Fantasy Versus: Rising berikutnya yang bernama Vikala, akan tersedia pada tanggal 25 Oktober. 

Sebagai petarung terakhir di Character Pass 1, Vikala merupakan salah satu dari Dua Belas Jenderal Ilahi (Twelve Divine Generals) dan berganti-ganti antara Yin dan Yang.

Sebagai dewa tikus, Vikala mengandalkan tikusnya yang bernama Dormouse itu untuk melempar dan menyerang musuh. Selain itu, Vikala juga bisa melempar perangkap beruang dengan rantai, atau menggunakan meriam untuk menembaki musuh. 

“Vikala pernah menjaga langit dari serangan Astral, ditempatkan di Kuil Tikus di utara. Dia adalah seorang optimis yang bersemangat sampai telinga tikusnya dicabut, setelah itu dia berubah menjadi orang yang sangat gelisah,” tulis pengembang dalam keterangan karakternya. 

Anda bisa mendapatkan Vikala seharga 7,99 dolar AS atau sekitar Rp124 ribu dan akan mendapatkan avatar Vikala premium bersama dengan pembelian mereka. 

Ia melengkapi musim pertama karakter DLC saat ia bergabung dengan karakter seperti Lucilius, 2B dari Nier Automata, Beatrix, Vane, dan Verusia sebagai tambahan pasca peluncuran.

Meskipun Vikala menutup pass saat ini, melansir GamingBolt, Character Pass 2 juga sedang dalam pengembangan. Fighter pertamanya, Sandalphon, akan keluar sekitar awal 2025.