Bagikan:

JAKARTA - Samsung Electronics rilis Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition, sebuah perangkat khusus yang aman digunakan untuk anak, dan juga sebuah ruang interaksi antara ibu dan anaknya. 

Samsung Kids dirancang tidak hanya untuk memberikan pengalaman belajar yang menarik untuk anak, tetapi juga membantu ibu atau orang dewasa lain dalam mengawasi aktivitas digital anak.

Memiliki fitur – fitur Samsung Kids yang ramah untuk anak, tablet ini menghadirkan layar 8,7 inci, baterai besar 5.100 mAh, casing dan stylus khusus anak untuk memudahkan penggunaan, dan penyimpanan yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. 

“Galaxy Tab A9 Kids Edition dirancang khusus untuk mendukung pembelajaran dan kreativitas anak, sambil memastikan pengalaman digital yang aman dan menyenangkan,” kata kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Kids memiliki sejumlah gim interaktif yang mendukung perkembangan motorik, kognitif, dan kreativitas anak. Untuk mendapatkan gim ini, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Samsung Kids:

  • Buka Samsung Kids, tap gambar tiga titik vertikal di pojok kanan atas
  • tap More Apps for Kids
  • Masukkan PIN
  • Download berbagai aplikasi ramah anak, termasuk Crocro’s Adventure, My Magic, Voice, dan banyak lagi.

Tersedia juga aplikasi-aplikasi menarik seperti Crocro’s Adventure yang membantu anak belajar dasar-dasar pemrograman dan My Art Studio untuk menggambar dan mewarnai secara digital.

Tidak lupa, ada fitur Kontrol Orang Tua yang memungkinkan orang tua mengatur waktu layar (screen time), membatasi akses aplikasi, dan memantau aktivitas anak. Samsung Knox memastikan keamanan data anak dan keluarga.