Phantom Spark Juga Akan Dirilis untuk PS4, PS5, dan Nintendo Switch
Gim Phantom Spark juga akan diluncurkan untuk PlayStation dan Xbox (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Thunderful Games dan Coatsink dan pengembang Ghosts telah mengumumkan bahwa gim Phantom Spark juga akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PlayStation 4. 

Peluncuran gim balap time trial berbasis momentum di PS4, PS5, dan Nintendo Switch ini akan diluncurkan bersamaan dengan versi Switch dan PC (Steam) yang sudah diumumkan sebelumnya. 

Phantom Spark akan mendorong Anda untuk memecahkan rekor time-trial tanpa batas kecepatan di sepanjang level yang semakin sulit dan akan menghambat  Anda. 

Di sana, Anda harus siap menghadapi persaingan sengit sepanjang kampanye pemain tunggal saat Anda mencoba memecahkan rekor di setiap trek di seluruh dunia Phantom Spark.

“Dengan gameplay yang mudah dipelajari dan sulit dikuasai, Phantom Spark menawarkan pemain kesempatan untuk meningkatkan waktu mereka di setiap trek melalui pengetahuan tentang setiap tikungan dan belokan,” tulis keterangan gimnya di Steam.

Gim ini juga akan menyertakan trek yang dikurasi dengan cermat yang mencakup tiga wilayah berbeda dan menakjubkan. Meskipun lintasannya pendek, namun tingkat kesulitannya sangat tinggi di setiap level nya.