Bagikan:

JAKARTA - LinkedIn, platform sosial terkenal, yang biasanya sering digunakan untuk membangun jaringan profesional milik Microsoft, dikabarkan akan menambahkan  gim ke platformnya. 

Ditemukan pertama kali oleh peneliti aplikasi Nima Owji, melalui postingannya di X dia mengatakan bahwa LinkedIn akan menghadirkan beberapa jenis permainan berbeda. 

BREAKING: LinkedIn bekerja di GAME DALAM APLIKASI! Akan ada beberapa gim dan perusahaan yang berbeda akan diberi peringkat dalam gim berdasarkan skor karyawan mereka,” tulis Owji beserta dengan tangkapan layarnya. 

Mengenai kabar ini, juru bicara LinkedIn akhirnya mengonfirmasi kepada TechCrunch, bahwa benar mereka sedang mengerjakan gim di platformnya. 

“Kami bermain dengan menambahkan permainan berbasis teka-teki dalam pengalaman LinkedIn untuk membuka sedikit kesenangan, memperdalam hubungan, dan mudah-mudahan memicu peluang untuk percakapan,” kata juru bicara tersebut.

Selain itu, juru bicara tersebut juga menambahkan bahwa gambar yang dibagikan peneliti Nima Owji di X itu bukanlah versi terbaru dari gimnya. 

Kendati demikian, juru bicara itu menambahkan bahwa belum ada kepastian kapan gim ini akan dirilis kepada publik. “Nantikan terus untuk informasi lebih lanjut!” ujarnya.