JAKARTA – Platform LinkedIn milik Microsoft Corp mengumumkan bahwa aplikasi dan situs webnya berfungsi kembali setelah adanya gangguan singkat pada Rabu, 21 September.
Menurut Downdetector, sebelumnya pada hari itu, hampir 15.000 pengguna telah melaporkan masalah dengan layanan jejaring sosial.
Pardon us. If you were having trouble viewing LinkedIn today, we're back in action. Thanks for the patience!
— LinkedIn Help (@LinkedInHelp) September 21, 2022
"Maafkan kami. Jika Anda mengalami kesulitan melihat LinkedIn hari ini, kami kembali beraksi," kata LinkedIn dalam sebuah tweet.
Downdetector melacak pemadaman dengan menyusun laporan status dari sejumlah sumber termasuk kesalahan yang diajukan pengguna pada platformnya. Pemadaman mungkin telah memengaruhi lebih banyak pengguna.
BACA JUGA:
Namun, mayoritas pengguna di seluruh Amerika Serikat melaporkan bahwa mereka memiliki masalah dalam mengakses situs web LinkedIn. Dari Indonesia sendiri belum ada pengguna yang melaporkan adanya pemadaman.