Keluar Akses Awal, Turbo Golf Racing Siap Dirilis pada Q2 2024
Turbo Golf Racing akan diluncurkan pada Q2 2024 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Gim Turbo Golf Racing akan segera meninggalkan Akses Awal dan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada Q2 2024. 

Gim olahraga bergaya arcade ini pertama kali diluncurkan pada Early Access untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada 4 Agustus 2022. 

Meskipun belum ada kepastian tanggalnya, penerbit Secret Mode dan pengembang Hugecalf Studios akan siap meluncurkan secara luas tahun ini. 

Gim olahraga cepat bergaya arcade ini akan membawa Anda mengendarai mobil bertenaga Turbo untuk melakukan chip, putt, dan hancurkan bola raksasa Anda dengan cepat untuk mengalahkan teman Anda hingga bendera finish.

Di sini, Anda bisa menghadapi hingga tujuh pemain online dalam kompetisi bergaya Grand-Prix. Jangan lupa untuk meningkatkan, lari, dan meluncur agar menjadi yang pertama memasukkan bola ke dalam lubang. 

Anda juga dapat menekan booster pad untuk melewati lawan, dan ambil jalan pintas untuk mengecoh mereka, serta menggunakan pick up untuk menghentikan mereka di jalurnya.