PlayStation Now Hadirkan Empat Gim Baru Bulan Maret Ini
Empat gim baru PlayStation Now di bulan Maret ini (Foto: Twitter PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - PlayStation Now umumkan empat gim baru yang akan dirilis pada bulan Maret. Mulai 1 Maret, tentukan pilihan gim favorit Anda antara Shadow Warrior 3, Crysis Remastered, Relicta atau Chicken Police - Cat It Red!

Mari kita lihat lebih dekat setiap permainan satu persatu.

Shadow Warrior 3

Permainan menembak orang pertama ini memunculkan perpaduan sempurna antara permainan tembak-menembak cepat, pertarungan jarak dekat yang tajam, dan sistem gerakan lari bebas yang spektakuler.

Diceritakan dalam gim ini, seorang mantan tentara bayaran Yakuza dan mantan majikannya berubah  menjadi musuh bebuyutan dan menjadi sahabat karib, Orochi Zilla, untuk memulai misi yang mustahil untuk menangkap kembali seekor naga kuno.

Crysis Remastered

Berbekal Nanosuit yang kuat, pemain bisa menjadi tidak terlihat untuk menguntit patroli musuh. Kecepatan, kekuatan, pelindung, dan penyelubungan Nanosuit menjadu solusi kreatif untuk setiap jenis pertarungan.

Relicta

Bermain sebagai fisikawan yang terdampar di pangkalan Bulan. Sesuai keinginan penggemar untuk gim puzzle berbasis fisika, siapapun yang mencari first person puzzle bisa mempertimbangkan gim ini. Gabungkan kemampuan antara cara inovatif untuk memecahkan teka-teki fisik, temukan petunjuk, dan kumpulkan detail tentang penyelidikan anomali Relicta.

Chicken Police - Paint It Red

Satir detektif dalam petualangan gim klasik yang matang dan kaya akan cerita serta dialog ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Sonny Featherland dan Marty McChicken pernah menjadi duo detektif legendaris bernama Chicken Police. Tapi itu hampir satu dekade yang lalu, sekarang Sonny dan Marty dipaksa untuk bekerja sama dalam sebuah kasus yang lebih aneh dari sebelumnya.

Terkait