Begini Cara Upgrade Apex Legends di Xbox Series X|S dan PS5 dengan Mudah
Jika Anda bermain di Xbox, upgrade akan lebih mudah dilakukan ddibandingkan PS5 (Foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Pada 29 Maret, Apex Legend mendapatkan peningkatan yang untuk Xbox Series X|S dan PS5. Respawn Entertainment juga telah membagikan apa yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan permainan jika Anda sudah memainkannya di sistem tersebut

Jika Anda menggunakan Xbox, proses upgrade Anda akan jauh lebih sederhana daripada di PS5.

Cara  upgrade Apex Legends di PS5

Untuk memutakhirkan Apex Legends ke versi gen saat ini di PS5, Anda harus pergi ke game hub dari dasbor konsol dan tekan tombol opsi, lalu pilih "pilih versi" dan PS5 alih-alih PS4. Ini tidak akan menghapus versi PS4 dari penyimpanan konsol Anda.

Cara upgrade Apex Legends di Xbox Series X|S

Untuk memutakhirkan Apex Legends ke versi gen saat ini di Xbox Series X|S, Anda benar-benar tidak perlu melakukan apa pun. Cukup izinkan gim untuk diperbarui seperti biasanya saat Anda memulainya, dan itu akan menginstal versi yang benar untuk konsol Anda melalui  Smart Delivery.

Jika gim tidak diinstal sama sekali,  Smart Delivery akan memberi Anda versi yang benar saat Anda mengunduhnya.

Apa yang berbeda dalam versi ini?

Versi baru dari Apex Legends akan  menyertakan beberapa peningkatan visual untuk gim tersebut. Dengan pengecualian gameplay 60Hz penuh dan HDR, peningkatan berikut tidak berlaku untuk Xbox Series S:

  1. Resolusi 4K
  2. Gameplay 60Hz penuh
  3. HDR
  4. Peta bayangan beresolusi lebih tinggi
  5. Jarak LOD (tingkat detail) yang lebih besar

Di masa mendatang, Xbox Series X dan PS5 akan mendapatkan lebih banyak peningkatan, termasuk gameplay 120Hz dan dukungan haptic DualSense di PS5.